Harga Hp Samsung Galaxy S7 Terbaru Dan Spesifikasinya

Harga Hp Samsung Galaxy S7 - Pabrikan ponsel no satu di dunia yaitu samsung kembali mengeluarkan flagship terbarunya pada tahun 2016 ini. Hp dari keluarga S ini memang menjadi unggulan samsung di pasaran dunia. pabrikan asal korea ini memang sering sekali mengeluarkan Hp dengan berbagai tipe dan juga berbagai jenis mulai dari keunggulan spesifikasinya juga keunggulan dari kameranya, samsung juga sering kali mengeluarkan Hp untuk kalangan Low-End. dan kali ini yang akan kita bahas adalah Harga Hp Samsung Galaxy S7. ada berbagai tipe dan jenis spesifikasi juga dari tipe S7 yang di keluarkan samsung ini. ada samsung galaxy s7 flat dan juga samsung galaxy s7 edge.


TipeHarga BaruHarga Bekas
Samsung Galaxy S7Rp. 8.200.000 - Rp. 8.500.00Rp. 6.500.000

Harga hp samsung galaxy s7

Untuk spesifikasinya kita bahas sedikit saja. untuk layar yang di besut Samsung Galaxy S7 ini menggunakan layar 5.1" Super AMOLED. dan resolusi yang ditampilkan dengan 2560 x 1440 pixel. sangat nyaman sekali ketika di pandang. Layar dari samsung galaxy S7 ini menanamkan Corning Gorilla Glass 5. Gorilla Glass 5 ini tahan terhadap goresan-goresan benda benda tajam seperti pisau, cutter dan lainnya.

Harga hp samsung galaxy s7


Kita masuk ke dapur pacunya si Samsung Galaxy S7 ini. untuk proceccor menggunakan CPU Exynos 8Octa Core 8890 dengan GPU Mali-T880 MP12. Baterai yang dipakai memiliki kapasitas sebesar 3000 mAh Non-Removevable atau tidak bisa di lepaskan dengan fitur Fast Charging. untuk penyimpanan sendiri Samsung Galaxy S7 menyediakan 32 Gb untuk memory internalnya dan juga dapat diperbesar dengan Micro SD Up To 200GB.

Fitur kamera juga sangat-sangat memuaskan pagi para penggemar Fotografi dan juga paran pecinta setia Samsung Galaxy Seri S ini. dengan Kamera 12 MP, Autofocus dual flash dan Kamera depan 8Mp.